Ternyata Aksi Liar Pogba yang Bikin Bruno Fernandes Cedera

Duet gelandang MU, Paul Pogba dan Bruno Fernandes
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Kabar buruk menimpa Manchester United. Bulan madu mereka terancam karena Bruno Fernandes mengalami cedera yang serius di sesi latihan.

Cedera yang begitu merugikan bagi MU. Sebab, sejak direkrut pada Januari 2020, Fernandes langsung menjadi jantung permainan bagi Setan Merah.

Terlebih, ketika Paul Pogba kembali berlaga, performa Fernandes terangkat. Kolaborasi Fernandes dan Pogba membuat lini tengah MU semakin hidup serta terlihat lebih bertenaga.
Baca juga: ‘Badai Tornado’ Guncang MU, Pogba dan Fernandes Cedera

Namun, Fernandes kini diragukan tampil saat MU menjamu Bournemouth di Old Trafford. Pun dengan Pogba, karena keduanya mengalami cedera yang serius saat berlatih.

Daily Mirror melansir, cedera Fernandes dan Pogba disebabkan oleh tubrukan yang melibatkan mereka.

Semua bermula kala Pogba berlari ke arah Fernandes saat sedang berlatih di Carrington. Pogba kesulitan mengendalikan lajunya.
Baca juga: Move On dari Cewek Bekasi, Tammy Abraham Punya Pacar Seksi

Hingga, tubrukan terjadi. Kondisi Fernandes lebih parah ketimbang Pogba. Kemudian, mereka langsung dibawa ke ruang perawatan demi memastikan kondisi masing-masing.

MU sebenarnya sangat membutuhkan tenaga Fernandes dan Pogba. Sebab, mereka sedang berjuang untuk memperebutkan posisi di empat besar, yang persaingannya semakin sengit dengan melibatkan, Chelsea, Wolverhampton Wanderers, dan Leicester City.