Kanan dan Kiri, 2 Kaki Mason Greenwood Begitu Menyeramkan

Striker muda Manchester United, Mason Greenwood, cetak gol ke gawang Bournemouth
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Ketajaman wonderkid Manchester United, Mason Greenwood, semakin mengerikan. Dalam laga melawan AFC Bournemouth, di Old Trafford, Sabtu 4 Juli 2020, Greenwood mencetak brace luar biasa dengan kedua kakinya.

Gol pertama dicetak Greenwood di menit 29. Dalam prosesnya, Greenwood mencetak gol lewat sepakan kaki kirinya yang begitu keras.

Sudut yang diambil Greenwood saat melepaskan tembakan juga begitu tipis. Tapi, tenaga dan akurasinya begitu prima hingga kiper Bournemouth, Aaron Ramsdale, tak kuasa membendung bola.

Gol kedua, sudutnya hampir sama. Bedanya, kali ini Greenwood mengeksekusi bola dengan kaki kanannya.
Baca juga: Mason Greenwood Makin Seram, Dekati Rooney dan Lewati Ronaldo

Hantaman kakinya ke bola sangat keras dan akurat. Ramsdale lagi-lagi gagal membendung laju bola hingga MU unggul 4-2.

"Bocah fenomenal yang bertalenta tinggi. Pertandingan yang memang menunjukkan kelasnya. Dia bisa melakukan segalanya di masa depan. Penuh bakat, kalau dia tetap merendah, meski tahu punya bakat besar. Dia bisa menjadi pemain besar di beberapa musim ke depan," puji legenda MU, Rio Ferdinand, di akun instagramnya, @rioferdy5.

Kiper legendaris MU, Peter Schmeichel, juga begitu menikmati aksi Greenwood yang sensasional. Lewat akun twitternya, Schmeichel mulai merasakan aura MU yang menyeramkan telah kembali.
Baca juga: Duh, De Gea Dicaci Lagi Meski MU Menang

"Saya begitu menikmati lini depan MU. Tiga striker dengan golnya masing-masing, saya sangat menyukainya," cuit Schmeichel.