Liverpool Memburu Rekor Manchester City

Winger Liverpool, Sadio Mane, dalam laga melawan Cardiff City
Sumber :
  • Standard.co.uk

VIVA – Liverpool sudah pasti menjadi juara musim ini. Namun, mereka masih berpeluang untuk mencatatkan rekor penting di Premier League.

Jika Liverpool bisa menorehkan 100 poin sampai akhir musim, mereka menyamakan rekor Manchester City pada musim 2017/2018. Peluang itu masih terbuka, karena masih ada lima pertandingan lagi.

Sejauh ini, tim berjuluk The Reds sudah mengumpulkan 89 poin. Jika mereka berhasil menyapu bersih kemenangan di sisa pertandingan, rekor tersebut akan dilalui.

Penyerang Liverpool, Sadio Mane enggan terlalu ambisius mengejar rekor ManCity. Dia cuma ingin rekan setimnya bermain maksimal di setiap pertandingan.

"Bagi kami saat ini yang paling penting adalah memenangkan pertandingan, maka Anda bisa memikirkan rekor," ujar Mane, dikutip dari Sky Sports.

Mane menyadari, tidak mudah untuk mencatatkan rekor 100 poin di Premier League. Karena di setiap pertandingan akan berhadapan dengan tim yang bagus.

"Kami memiliki pertandingan penting dan kami akan mencoba memainkan pertandingan demi pertndingan. Itu tak akan mudah, tapi itu adalah Premier League yang selalu sulit," tuturnya.

Baca juga

Memilih Liverpool Ketimbang Chelsea dan ManCity Berbuah Sukses
Disebut Bukan Pemain Top oleh Alex Ferguson, Gerrard Ungkap Fakta Ini
Klopp Marah Ada Pemain Liverpool Tak Dapat Medali Juara Premier League