MU Perpanjang Kontrak Nemanja Matic Selama 3 Tahun

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Manchester United memastikan Nemanja Matic akan berada di Old Trafford sampai Juni 2023 mendatang. MU mendatangkan Matic pada 2017 lalu dari Chelsea. 

Ketika itu, MU memberikan kontrak sampai Juni 2021. Setelah melalui pembicaraan, Matic akhirnya sepakat memperpanjang kontrak dengan MU. 

"Sebagai seorang pemain, masih banyak yang ingin saya capai dan berikan. Dan melakukan hal itu bersama MU adalah kehormatan terbesar bagi saya," kata Matic dikutip dari BBC. 

"Sangat menarik menjadi salah satu bagian dari tim. Kami memiliki skuat yang imbang antara pemain muda dan yang berpengalaman," tambah pemain berusia 31 tahun ini. 

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer pun senang dengan perpanjangan kontrak tersebut. Solskjaer mengatakan, ia membutuhkan Matic untuk menjaga keseimbangan MU. 

"Saya tahu pengalamannya, profesionalismenya, kepemimpinannya akan sangat berharga bagi pemain muda di sini," jelasnya. 

"Matic akan berada di sini selama tiga musim ke depan, dan ia benar-benar paham bagaimana nilai-nilai bermain untuk MU," katanya. 

MU mendatangkan Matic dengan nilai transfer £40 juta (sekitar Rp722 miliar). Musim ini, Matic telah bermain sebanyak 27 kali di semua kompetisi yang diikuti MU. 

Baca juga:

Mikel Arteta Berharap Arsenal Segera Perpanjang Kontrak Lacazette

Usaha Inter Milan Pertahankan Lautaro Martinez

Kalah dari Southampton, Guardiola Catatkan Rekor Buruk