Bek MU Bocorkan Sebab Gagal Taklukkan Aston VIlla

Pemain belakang Manchester United, Harry Maguire
Sumber :
  • Instagram/@harrymaguire93

VIVA – Manchester United kembali gagal memetik kemenangan dalam lanjutan Premier League. Itu setelah Setan Merah ditahan imbang 2-2 Aston Villa dalam duel di Old Trafford, Senin dini hari WIB, 2 Desember 2019.

MU tak memulai laga ini dengan baik. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer kebobolan lebih dulu di menit 11 lewat gol Jack Grealish.

Beruntung, sebelum turun minum, Marcus Rashford cs sempat menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Tom Heaton.

MU sempat menumbuhkan asa meraih tiga poin ketika Victor Lindeloef mencetak gol di menit 64. Sayang, Villa kembali membalas dua menit kemudian ketika Tyrone Mings menaklukkan David de Gea.

Diakui oleh bek MU, Harry Maguire, gol-gol yang diciptakan oleh Aston Villa membuat penggawa Setan Merah menjadi gugup. Sebab, dua gol Villa tercipta di momen yang cukup krusial dengan mencuri gol lebih dulu dan berhasil menyamakan kedudukan.

"Kami bermain sangat buruk setelah lawan mencetak gol pertama. Itu mengejutkan kami dan membuat kami menjadi tegang serta gugup. Kebobolan lagi setelah sempat unggul juga sangat mengecewakan," kata Maguire dikutip BBC.

Kendati mendapat hasil yang kurang memuaskan, eks Leicester City itu merasa koneksi antar pemain sudah semakin solid. Tapi, tetap saja terdapat setitik kekecewaan lantaran gagal meraup tiga poin.

"Sebagai tim kami terlihat ada peningkatan tapi kami ingin lebih baik lagi. Tapi, tetap saja gagal memenangkan duel di kandang sangat mengecewakan," tutur pemain 26 tahun.