N'Golo Kante Dikabarkan Ingin Tinggalkan Chelsea

Gelandang Chelsea N'Golo Kante
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Gelandang Chelsea N'Golo Kante dikabarkan ingin meninggalkan Stamford Bridge. Kante ingin memiliki tantangan baru. 

Hal ini tentu saja peringatan bagi Chelsea agar tidak kehilangan salah satu pemain andalannya. Dikutip dari Foxsport, Real Madrid dan Barcelona kabarnya sedang memantau perkembangan Kante di Chelsea. 

Dua klub raksasa asal Spanyol tersebut dikabarkan memang tertarik mendatangkan pemain internasional Prancis tersebut. Namun, Madrid sepertinya memiliki keuntungan dengan adanya Zinedine Zidane pelatih asal Prancis. 

Dan juga Eden Hazard, rekan Kante dahulu di Chelsea. Sedangkan beberapa pemain Barcelona asal Prancis, Ousmane Dembele, Antoine Griezmann, Samuel Umtiti dan Clement Lenglet jarang mendapatkan kesempatan di Barcelona. 

Tentu saja untuk mendatangkan Kante nilai transfernya tidak murah. Kabarnya The Blues akan meminta uang sebesar £83 juta (sekitar Rp1,5 triliun). 

Selain Madrid dan Barcelona, Juventus juga tertarik untuk mendatangkan pemain yang mengantarkan Prancis sebagai Juara Dunia 2018. (ren)