Komentar Gelandang Fenomenal Ajax Usai Dipastikan Pindah ke Chelsea

Gelandang Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech
Sumber :
  • Instagram/@

VIVA – Gelandang fenomenal Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech, dipastikan akan bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas mendatang. Kesepakatan tersebut tercapai setelah Ajax menyetujui tawaran Chelsea sebesar 44 juta Euro (Rp656 miliar).

Selepas kabar kepindahannya ke Chelsea meluas diberbagai media, Ziyech akhirnya buka suara. Ia pun mengaku, masih harus menyelesaikan beberapa tugas yang belum selesai bersama Ajax.

Sebab, sebelumnya Ziyech sempat absen selama tiga pekan terakhir. Akan tetapi, ia telah kembali ke lapangan hijau saat Ajax mengalahkan Vitesse pada Kamis 13 Februari 2020 dini hari WIB.

"Senang bisa kembali bugar sehingga bisa menikmati bulan-bulan terakhir di lapangan, di mana saya berada. Saya banyak menerima pesan hangat dan positif selama saya absen," kata Ziyech seperti dikutip dari akun Instagram pribadinya, Jumat 14 Februari 2020.

"Saya berharap dapat menciptaka beberapa kenangan yang lebih dari yang sudah kami miliki. Saya sangat senang dengan langkah saya berikutnya, tapi saya masih memiliki beberapa urusan yang belum selesai untuk ditangani," ucapnya.

Gelandang asal Maroko itu telah membela Ajax sejak 2016 silam. Ia didatangkan Ajax dari Twenter dengan biaya transfer senilai 11 juta Euro. Selama berseragam The Lancers, Ziyech berhasil menyumbangkan 3 trofi, yaitu gelar Eredivisie 2018/19, KNVB Beker 2018/19, dan Piala Super Belanda 2019/20.