Amukan Martial dan Senyum Sarkas Solskjaer dalam Kemenangan Besar MU

Striker MU, Anthony Martial, sangat kesal diganti Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Ada insiden menarik dalam kemenangan besar Manchester United atas Aston Villa di Villa Park, Kamis 9 Juli 2020. Striker MU, Anthony Martial, sempat mengamuk ketika ditarik keluar.

MU sudah unggul tiga gol saat laga berusia satu jam. Posisi yang begitu nyaman bagi MU dan membuat manajer Ole Gunnar Solskjaer bisa mengistirahatkan sejumlah pemainnya.

Tiga pemain utama ditarik Solskjaer, Bruno Fernandes, Anthony Martial, dan Mason Greenwood. Saat menarik Martial di menit 79 dan memasukkan Odion Ighalo, Solskjaer malah mendapat reaksi negatif.

Wajah Martial terlihat kesal. Lalu, dia tak tersenyum sama sekali saat melewati Solskjaer. Pun, Martial tak mau bersalaman dengan sang manajer.

Ada gestur kesal dan amukan yang tak bisa keluar dalam diri Martial. Dan, Solskjaer sadar, Martial kesal karena diganti saat belum cetak gol. Reaksi Solskjaer biasa saja. Dia tersenyum ke Martial dan berusaha bergurau dengannya.

Tapi, Martial bereaksi dingin dan terus berjalan ke bangku cadangan. Saat di bangku cadangan pula, Martial masih manyun.

Reaksi pemain 24 tahun tersebut justru disyukuri Solskjaer. Menurutnya, Martial makin matang dan lapar di usianya yang mulai menuju masa emas.

"Anthony semakin lengkap dan bisa saja bermain hingga akhir. Dan dia akan terus bermain sebagai starter. Saya malah khawatir kalau dia mau diganti di pertandingan," ujar Solskjaer dilansir Metro.