Jose Mourinho Menggerutu Lagi, Wasit Jadi Sasaran Tembak

Jose Mourinho saat Tottenham Hotspur melawan Bournemouth
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Tottenham Hotspur harus puas bermain imbang 0-0 saat melawat ke Vitality Stadium, markas Bournemouth dalam lanjutan Premier League, Jumat dini hari WIB 10 Juli 2020. Manajer Tottenham, Jose Mourinho kecewa betul.

Mourinho tak bisa menyimpan lagi rasa kesalnya atas hasil imbang tersebut. Terlebih dia merasa ada momen penting timnya yang bisa menjadi gol tapi dirampas oleh wasit.

(Baca juga: Mourinho Berulah Lagi, Kabur dari Konferensi Pers)

"Ada momen paling penting dalam pertandingan. Anda tahu kapan itu terjadi, dan tahu siapa," ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

"Saya tidak ingin mengatakan apa-apa lagi tentang itu, karena semua orang sudah tahu dan saya tidak perlu mengatakan lebih banyak lagi," imbuhnya.

Momen yang dimaksud Mourinho adalah di awal babak pertama. Striker Tottenham, Harry Kane dilanggar di dalam kotak penalti, tapi wasit diam saja.

Wasit yang memimpin jalannya pertandingan, Michael Oliver pun kena semprot oleh Mourinho. Karena dia beranggapan bukan kali ini saja anak asuhnya dirugikan oleh Oliver.

(Baca juga: Mourinho Gelisah Lihat Kebiasaan Pemain Zaman Sekarang)

"Wasit yang sama yang melakukan keputusan VAR (video assitant referee) saat kami melawan Sheffield United, Michael Oliver," tutur Mourinho.

Hasil imbang tanpa gol membuat Tottenham tertahan di urutan kesembilan klasemen sementara Premier League dengan raihan 49 poin.