Kalimat Menohok Lampard Usai Chelsea Dibantai 0-3

Ekspresi kecewa manajer Chelsea, Frank Lampard
Sumber :
  • HITC

VIVA – Hasil buruk dipetik Chelsea saat bertandang ke Bramall Lane menghadapi Sheffield United dalam lanjutan Premier League, Sabtu 11 Juli 2020 (Minggu dini hari WIB). Chelsea kalah 0-3.

"Mereka (Sheffield United) lebih kuat. Mereka bermain bagus dan tim yang baik. Kita semua tahu mereka musim ini," kata manajer Chelsea, Frank Lampard dilansir Soccerway, Minggu 12 Juli 2020.

"Jadi, jika Anda datang ke sini (markas Sheffield) dan tampil di bawah standar secara kolektif seperti yang kami lakukan, maka itu akan terjadi (dibantai Sheffield)," lanjut Lampard.

Dengan kekalahan ini, posisi Chelsea pun terancam di klasemen sementara Premier League. Chelsea masih berada di peringkat tiga dengan koleksi 60 poin dari 35 pertandingan.

Posisi Chelsea berpeluang digeser Leicester City (posisi 4 dengan 59 poin) dan Manchester United (posisi 5 dengan 58 poin) yang belum memainkan pertandingan ke-35 mereka.

"Kami harus segera melupakan pertandingan ini. Tetapi saya belajar banyak. Satu-satunya hal yang penting sekarang adalah kenyataan bahwa kami masih berjuang mengamankan posisi empat besar." kata Lampard.

Baca juga:

VIDEO: Sheffield United Vs Chelsea, The Blues Dibantai 0-3

Chelsea Kena Bantai Tim Promosi, MU yang Untung