Bek Termahal Dunia Bikin Malu MU Lagi, Kena Nyinyir Sadis Publik

Pemain belakang Manchester United, Harry Maguire
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Manchester United gagal menembus tiga besar usai ditahan imbang Southampton di Old Trafford pada Senin 13 Juli 2020, atau Selasa dini hari waktu Indonesia.

Kedua tim bermain imbang 2-2. MU sempat unggul 2-1 sebelum Michael Obafemi membobol gawang David De Gea di menit akhir laga.

Dari hasil tersebut, banyak yang kecewa. Mereka menyorot pertahanan tim yang masih rapuh. Dan mata publik langsung tertuju kepada sosok Harry Maguire, bek termahal dunia.

Dia dianggap melakukan blunder fatal, tidak bisa mengamankan area belakangan ketika terjadi gol penyeimbang dari Southampton. Maguire bukan mengawal si pencetak gol, Obafemi, namun dia justru menempel rekan sendiri, Aaron Wan Bissaka.

Hal tersebut tentu bikin publik berkomentar. Banyak yang nyinyir dengan performa dari mantan bek Leicester City itu.

"Pria ini adalah versi malah dari David Luiz dengan kepala lebih besar," cuit akun @IOnyetenu, seperti dikutip Daily Mail.

"Jangan sebut-sebut David Luiz, dia pemain yang sudah membuat pencapaian dibandingkan pemain buruk ini yang dibayar 80 juta euro," sambung akun @thebeardd_.

Penampilan Maguire memang mendapat sorotan terus. Sebelum ini dia dicaci fans MU sendiri karena dipermalukan pemain Bournemouth, Junior Stanislas. Dia dikolongi oleh winger tim ecek-ecek tersebut.

Baca juga:

Petaka di Menit Akhir, Manchester United Gagal Tembus 3 Besar

Real Madrid Menang Lagi, Peluang Juara LaLiga Makin Terbuka