Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Jika Gagal Lolos ke Liga Champions, Buruan Chelsea Terancam Lepas

Rabu, 15 Juli 2020 | 18:20 WIB
Foto :
  • instagram
Kai Havertz

VIVA – Beberapa hari terakhir ini, playmaker Bayer Leverkusen, Kai Havertz, santer dilaporkan akan berlabung ke salah satu tim Premier League, Chelsea. Pemain asal Jerman itu diberitakan selangkah lagi bakal menjadi pemain anyar ketiga yang mendarat di Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas 2020, menyusul Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Untuk mendatangkan pemain yang mengoleksi 17 gol dan sembilan assist bersama Leverkusen di musim 2019/20, manajemen Chelsea harus mengeluarkan 70 juta poundsterling (Rp1,28 triliun). Namun, berembus kabar terbaru mengenai isu kepindahan Havertz ke Chelsea.

Baca Juga

Menurut laporan The Sun, Rabu 15 Juli 2020, Havertz memberi ultimatum kepada kubu Chelsea. Pemain berusia 21 tahun itu mengaku, tak mau hengkang ke skuad asuhan Frank Lampard itu jika The Blues gagal ambil lolos ke Liga Champions musim depan.

Posisi Chelsea untuk tampil di Liga Champions 2020/21 tak bisa dibilang aman. Hingga pekan ke-36 Premier League, Chelsea memang duduk di posisi tiga klasemen sementara dengan koleksi 63 angka, unggul empat poin dari Leicester City dan Manchester United di tempat keempat dan kelima.

Hanya saja, Leicester dan MU baru melakoni 35 pertandingan. Andai Leicester dan MU sama-sama memenangkan laga ke-36 mereka pada Jumat 17 Juli 2020 dini hari WIB, perbedaan poin Chelsea dengan kedua klub itu hanya satu angka saja.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler