Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Guardiola: Mustahil Mempertahankan David Silva di Manchester City

Kamis, 16 Juli 2020 | 15:32 WIB
Foto :
  • Twitter/@premierleague
David Silva dan pemain Manchester City merayakan gol

VIVA – Manchester City berhasil merebut kemenangan atas Bournemouth dalam pertandingan pekan ke-36 Premier League, Kamis 16 Juli 2020, dini hari WIB. Dalam duel yang digelar di Etihad Stadium itu, ManCity menang dengan skor 2-1.

Gol kemenangan The Citizens dicetak oleh David Silva (6') dan Gabriel Jesus (39'). Adapun gol pelipur lara dari Bournemouth diciptakan oleh David Brooks pada menit 88.

Baca Juga

Selepas pertandingan, manajer ManCity, Pep Guardiola, memuji setinggi langit penampilan David Silva. Terlepas dari usianya yang semakin senior, Silva dianggap Guardiola sebagai pilar penting karena telah membela The Citizens selama 10 musim.

Maka dari itu, Guardiola berharap Silva bisa bertahan lebih lama lagi di Etihad Stadium. Namun, belum ada tanda-tanda winger asal Spanyol tersebut akan memperpanjang masa baktinya bersama ManCity, yang akan berakhir 31 Juli 2020.

"Dia telah memutuskan untuk pindah (dari ManCity), dan dia telah mengatakan itu berkali-kali. Saya pikir dia sudah ingin menyelesaikan kebersamaan selama 10 musim di sini. Jadi, mustahil untuk mempertahankannya" kata Guardiola, seperti dilansir The Sun, Kamis 16 Juli 2020.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler