Senyum Merekah MU Bicarakan Perpanjangan Kontrak Pogba

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • instagram.com/paulpogba

VIVA – Kabar baik datang dari Manchester United. Sang bintang, Paul Pogba, dikabarkan hampir pasti bertahan di Old Trafford.

Masa depan pemain asal Prancis selalu menjadi rumor yang tak pernah habis dibahas. Sebab, tiap musimnya dia selalu digoda untuk pindah tim. Beberapa peminatnya adalah Real Madrid dan Juventus.

Pogba sendiri pernah secara terang-terangan mengutarakan niatnya untuk meninggalkan MU pada musim panas lalu. Pogba berniat pergi lantaran banyaknya kritikan yang datang selama merumput di MU.

Dia ingin mencari tempat yang lebih nyaman demi mengembangkan kariernya. Namun, hal itu tak terwujud dan dia tetap berseragam Setan Merah.

Sayangnya, ketika ingin coba membungkam kritikan, pemain yang membawa Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 itu mendapat cedera panjang di awal musim ini. Kondisi tersebut juga membuat para peminatnya mundur.

Cedera itu ternyata merupakan berkah bagi MU. Usai pulih, permainannya justru membaik setelah diduetkan dengan Bruno Fernandes. Pogba kini menjadi bagian penting dari kebangkitan MU pasca dijalankannya Proyek Restart Premier League.

Ternyata, kondisi ini berhasil mengubah pikiran pemain 27 tahun. Dikutip The Sun, Pogba kini semakin dekat dengan kontrak baru berdurasi lima tahun.

Hal ini juga tak lepas dari rencana manajer Ole Gunnar Solskjaer yang ingin membangun tim juara. Dan Pogba menjadi salah satu pemain penting dalam rencana besar tersebut.

Terlebih, MU masih berpeluang lolos ke Liga Champions pada musim depan. Saat ini, mereka hanya tertinggal empat poin dari Chelsea yang menempati peringkat ketiga dan memiliki poin sama dengan Leicester City di peringkat empat.

Bila lolos, kemampuan Pogba akan sangat berguna buat MU dalam mengarungi kompetisi kasta tertinggi Benua Biru tersebut.

Baca juga: Permintaan Mengejutkan PSG pada Barca jika Ingin Pulangkan Neymar