Pogba Punya Trik Rahasia Bangun Duet Maut dengan Bruno Fernandes

Duet gelandang MU, Paul Pogba dan Bruno Fernandes
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Paul Pogba secara mengejutkan mampu nyetel cepat dengan rekan barunya di Manchester United, Bruno Fernandes. Ternyata, hal ini tak lepas dari trik rahasia yang diterapkan oleh Pogba saat Fernandes baru pertama kali datang ke MU.

Fernandes tiba di MU saat Pogba masih dalam perawatan karena cedera. Di masa inilah, Pogba menerapkan triknya untuk bisa nyetel cepat dengan Fernandes.

Ketika Fernandes berlatih, Pogba selalu mengamati pergerakannya. Pun, saat sedang bermain, Pogba terus menganalisa gelandang seperti apa Fernandes.
Baca juga: MU Vs Chelsea, Setan Merah Tak Kenal Lelah

Hanya dalam beberapa hari saja, Pogba sudah tahu karakter dan gaya main Fernandes. Hingga, dia menemukan kecocokan dengannya.

"Saya tak mau menunggu sampai satu bulan demi beradaptasi dalam permainannya. Jadi, saya terus menyaksikannya bermain, bagaimana beraksi dalam posisi, cara mengolah bola, dan mengetahui apakah bisa lebih baik saat saya kembali," ujar Pogba dikutip BT Sport.

Ketika keyakinan dan kepercayaan ke Fernandes mulai tumbuh, Pogba langsung mendatanginya. Mereka kemudian melakukan percakapan serius terkait teknis permainan.

"Saya sadar harus memberikannya umpan, karena dia begitu berbahaya. Saya selalu menganalisa bagaimana caranya main bersama tim dan mengembangkan permainan saya," kata Pogba.

"Menyenangkan ketika melihat Marcus Rashford, Anthony Martial, Bruno, dan Mason Greenwood, di depan mencetak gol. Saya cuma berdiri saja di belakang," lanjutnya.
Baca juga: Messi Provokasi Barcelona Pecat Setien

Duet Pogba dan Fernandes memang terbilang mematikan. Keduanya kerap jadi inspirator MU dalam meraih empat kemenangan di lima pertandingan terakhir.

Sorotan paling tajam dari duet keduanya, cuma di laga melawan Southampton. Saat itu, Pogba tampil di bawah performa karena tak mampu memberikan dampak pada pertahanan MU.