Jelang Semifinal Piala FA, Chelsea Waspadai Keganasan 4 Pemain MU

Manchester United vs Chelsea
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Manajer Chelsea, Frank Lampard, memperingatkan anak asuhnya untuk berhati-hati terhadap keganasan 4 pemain Manchester United. Peringatan itu ia ungkapkan jelang laga semifinal Piala FA 2019/20 antara Chelsea versus MU, pada Senin 20 Juli 2020, dini hari WIB.

Menurut Lampard, ada 4 pemain MU yang patut diwaspadai penampilannya. Apalagi, kehebatan keempat pemain telah membuat MU tampil perkasa sejak restart kompetisi.

Kata manajer berusia 44 tahun itu, keempat pemain MU yang mesti jadi perhatian skuad besutannya adalah Marcus Rashford, Anthony Martial, Mason Greenwood, dan Bruno Fernandes.

"Kami tahu MU sedang bermain bagus. Mereka punya 3 penyerang yang sangat kuat, mungkin juga ketiga penyerang itu adalah yang terkuat di negara ini. Selain itu, Fernandes juga menjadi pembuat perbedaan besar sejak tiba di bulan Januari," ujar Lampard, seperti dikutip Metro, Sabtu 18 Juli 2020.

"Anda melihat kekuatan yang telah dibawa mereka ke dalam tim dengan kualitas individu yang tak perlu diragukan, dan kami pun sadar akan hal itu. Jadi, kami harus percaya diri untuk menghadapi keganasan mereka," ucapnya.

Di pertandingan terakhir Premier League musim ini, kedua tim sama-sama meraih hasil positif. Chelsea mengalahkan Norwich City dengan skor 1-0, sedangkan MU sukses melumat Crystal Palace 2-0.

Baca Juga:

MU Vs Chelsea: Setan Merah Tidak Ada Kata Lelah

Jika Gagal Lolos ke Liga Champions, Buruan Chelsea Terancam Lepas