Giroud Tidak Sabar Lawan Arsenal di Final Piala FA

Penyerang Chelsea, Olivier Giroud
Sumber :
  • Twitter/@ChelseaFC

VIVA – Striker Chelsea, Olivier Giroud mengungkapkan, sudah tidak sabar menghadapi Arsenal di final Piala FA. Menurutnya, final ini sangat spesial karena dia akan menghadapi Arsenal yang notabene merupakan mantan klubnya.

Giroud mencetak gol pembuka dalam kemenangan 3-1 The Blues atas Manchester United di semifinal Piala FA di Wembley, Minggu kemarin, 19 Juli 2020. Dan Giroud tidak sabar menghadapi mantan klubnya di Wembley pada 1 Agustus 2020 mendatang.

"Saya mengatakan kepada rekan-rekan setim bahwa saya akan sangat senang jika bisa kembali menjuarai Piala FA. Ini akan menjadi trofi Piala FA kelima saya," kata Giroud seperti dilansir Tribal Football, Senin 20 Juli 2020.

"Pertandingan besar melawan Arsenal nanti akan sangat istimewa bagi saya secara pribadi," lanjut striker internasional Prancis berusia 33 tahun tersebut.

Seperti diketahui, sebelum bergabung ke Chelsea pada 2018 silam, Giroud enam musim membela Arsenal (2012-2018). Di Arsenal, Giroud meraih 3 trofi Piala FA dan menyabet dua trofi Community Shield.

Sementara itu, Giroud juga memuji performa timnya saat menggasak MU 3-1. Dia menilai, Chelsea bermain sangat dominan di laga tersebut. Dia pun berharap kinerja seperti ini bisa berlanjut di Premier League.

"Kami bermain sangat bagus (menghadapi MU). Kami berhasil menekan mereka sehingga mereka tidak menciptakan banyak peluang. Kami mendominasi permainan. Sekarang, kami ingin finis di posisi tiga teratas Premier League," jelasnya.

Baca juga:
Chelsea Depak MU, Lampard Puji Habis-habisan Pemainnya
Fakta Mengerikan Dominasi Chelsea Atas MU di Piala FA
Konyolnya De Gea dan Maguire di Laga MU Vs Chelsea, Benar-benar Badut