Rayuan Jose Mourinho Agar Harry Kane Tak Tinggalkan Tottenham

Manajer Tottenham, Jose Mourinho bersama Harry Kane
Sumber :
  • twitter.com/MourinhoNews

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho memberikan rayuan agar Harry Kane tidak meninggalkan klub. Mourinho mengatakan, Tottenham sangat beruntung memiliki Kane, dan pemain tersebut tidak akan istimewa di tim lain. 

Kane yang sempat memiliki masalah cedera hamstring, berhasil bangkit saat kompetisi tertunda karena pandemi virus corona COVID-19 selama tiga bulan. Setelah Premier League bergulir kembali, ia berhasil mencetak dua gol saat Tottenham Hotspur mengalahkan Leicetser City, 3-0, Minggu, 19 Juli 2020. 

Dikutip dari ESPN, pemain berusia 26 tahun tersebut memang telah menandatangani perpanjangan kontrak pada 2018 lalu selama enam tahun. Namun, beberapa waktu lalu Kane mengatakan, ia bisa saja hijrah jika tim tidak berjalan ke arah yang benar. 

"Saya pikir dan semua orang berpikir ia adalah pemain yang fantastis. Tottenham sangat beruntung memilikinya, karena ia adalah pemain asli Tottenham," kata Mourinho. 

"Semuanya ini membuat ia pemain yang spesial bagi kami, yang mungkin tidak akan terlihat istimewa jika ia bermain untuk tim lain. Ia sangat spesial bagi kami dan juga Tottenham," tambahnya. 

Tottenham berada di jalur untuk mengamankan tiket Liga Europa musim depan. Apalagi Kane telah berhasil mencetak empat gol dalam dua pertandingan. 

"Kami ingin ia berbahagia dan kebahagiaan Kane adalah kemenangan. Dan saya sangat bahagia setelah cedera yang berat, ia datang dan akan mengakhiri musim dengan sempurna," jelasnya.

Baca juga:

Jalin Silaturahmi, KOBI Dapat Masukan Positif dari PB WI