Mulut Comel Mourinho Doyan Urus Dapur Lain, Recokin Debat Kiper MU

Kiper MU, David De Gea, blunder di laga kontra Chelsea
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Meski sudah berstatus manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho tak henti-hentinya mengurus dapur klub lain. Kini, Mourinho sibuk mengomentari masalah kiper di mantan klubnya, Manchester United.

Sebelumnya, Mourinho memang sempat mengomentari masalah kiper di MU. Blunder David De Gea saat MU kalah dari Chelsea, dikritik habis oleh Mourinho.

Kini, Mourinho kembali mengomentari masalah kiper MU. Dia menyebut De Gea sudah tak layak lagi menempati posisi kiper utama di Setan Merah.
Baca juga: Momen Memalukan De Gea Jadi Korban Mulut Kotor Pemain Madrid

Manchester Evening News melansir, kalau masih jadi manajer MU, Mourinho lebih memilih menurunkan Dean Henderson.

Pendapat Mourinho ini didasari atas perkembangan Henderson ketika tampil di bawah mistar gawang Sheffield United sepanjang musim 2019/20. Aksi Henderson membuat Mourinho terpukau.

Meski tak ingin merekrut Henderson, Mourinho mengagumi kemampuannya. Maka dari itu, menurut Mourinho, bodoh jika manajer Ole Gunnar Solskjaer tetap mendukung De Gea ketimbang memberikan kesempatan kepada Henderson untuk tampil sebagai kiper utama di musim depan.

Status Henderson saat ini di MU memang masih belum jelas. Solskjaer belum memberikan jaminan sebagai kiper utama MU.

Padahal, Henderson mau saja kembali ke MU, kalau ada jaminan musim depan tampil sebagai kiper utama. Jika tidak, masih ada Chelsea yang mau merekrutnya karena ingin melepas Kepa Arrizabalaga.
Baca juga: 2 Bintang Tua Jadi Awal Proyek Mewah Leeds United