Bahaya, Rekor Mengerikan Liverpool Bisa Kandas di Tangan Chelsea

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, semprot pemainnya di pinggir lapangan
Sumber :
  • Twitter/@OptaJoe

VIVA – Duel panas akan tersaji di pekan ke-37 Premier League, Liverpool akan menjamu Chelsea di Anfield pada Kamis dini hari WIB 23 Juli 2020. Di laga ini, skuad asuhan Juergen Klopp menanti rekor mengerikan tidak mengalami kekalahan di kandang di musim 2019/2020. 

Sejauh ini, The Reds sudah melakoni 18 laga kandang di ajang Premier League musim 2019/2020. Dengan hasil 17 kemenangan dan satu kali hasil imbang.
Baca juga: Musim Ini, Level Manchester City Kalah Jauh di Bawah Liverpool

Menghadapi Chelsea nanti menjadi laga kandang terakhir Liverpool di musim ini. Target mereka tentu mengakhiri musim dengan tanpa kekalahan di Anfield.

Namun itu tidak akan mudah, sebab The Blues juga punya ambisi besar untuk meraih kemenangan. Di laga tersebut, Chelsea butuh tiga poin untuk menjaga asa meraih tiket ke Liga Champions musim depan.

 
Saat ini The Blues berada di posisi ketiga Premier League dengan raihan 63 poin. Jika berhasil menang, skuad asuhan Frank Lampard dipastikan memastikan berlaga di Liga Champions. Mereka meninggalkan Leicester City di posisi keempat dengan 62 poin dan yang hanya menyisahkan satu laga lagi. 

Modal baik juga dimiliki The Blues, dilansir Soccerway, pertemuan sebelumnya Chelsea berhasil menekuk Liverpool di ajang Piala FA dengan skor 2-0.