Chelsea Bertekad Nodai Pesta Juara Liverpool

Manajer Chelsea, Frank Lampard
Sumber :
  • Twitter/@OptaJoe

VIVA –  Liverpool bakal mengangkat trofi Premier League musim ini. Hal tersebut bakal terjadi usai duel melawan Chelsea di Anfield, Kamis dini hari WIB, 23 Juli 2020.

Memetik kemenangan tentunya bakal membuat pesta juara Liverpool terasa sempurna. Namun, Chelsea tak akan membiarkan Liverpool berpesta begitu saja.

Chelsea bisa saja menodai pesta juara The Reds. Apalagi, mereka masih mengusung misi finis di empat besar sekaligus lolos ke Liga Champions musim depan.

"Kami harus yakin dengan cara kami bekerja. Kami perlu paham ada peningkatan dalam beberapa bagian setiap hari, di tempat latihan dan bagaimana kami berperilaku, keyakinan kami bisa mendapatkan tempat yang kami inginkan," kata manajer Chelsea, Frank Lampard dilansir situs resmi klub.

Liverpool tampil tak konsisten usai dinobatkan sebagai juara Premier League. The Reds takluk 0-4 dari Manchester City dan baru saja dikalahkan Arsenal 1-2. Lampard berharap timnya bisa memanfaatkan celah ini.

"Saya ingat Liverpool tak konsisten dalam beberapa hari terakhir. Apa yang harus kami miliki adalah konsistensi dalam pekerjaan," tutur Lampard.

Saat ini, Chelsea menempati peringkat 3 Premier League dengan 63 poin dari 36 laga. Kemenangan atas Liverpool bakal memastikan tiket ke Liga Champions musim depan.

"Liga Champions sangat penting untuk Chelsea,dalam hal prestise. Itu diperlukan untuk tampil dalam level dunia dan jika kami ingin berkompetisi di level tinggi. Kami juga perlu membuat pemain tertarik di level tertinggi," ucap Lampard.

Baca juga:

5 Fakta Menarik Jelang Liverpool Vs Chelsea

Keren, Coldplay Bakal 'Temani' Pesta Juara Liverpool

Klopp Ingatkan Fans Liverpool Agar Tak Berkumpul di Anfield