Diacak-acak Liverpool, Chelsea Mungkin Salah Borong Pemain Mahal

Christian Pulisic
Sumber :
  • instagram

VIVA – Chelsea tumbang di tangan juara Premier League, Liverpool. Bermain di Anfield, Rabu malam 22 Juli 2020, atau Kamis dini hari waktu Indonesia, tim tamu dibekuk 3-5.

Hasil yang bikin Chelsea harus segera berkaca buat musim depan. Setidaknya skor melawan Liverpool ini bisa menjadi rujukan tentang lini mana yang harus segera dibenahi.

The Sun menulis, sektor pertahanan dan penjaga gawang harusnya menjadi fokus Chelsea. Kepa Arrizabalaga dianggap kurang tangguh berdiri di bawah mistar sehingga harus segera diganti. Selain itu sektor tengah pertahanan masih amat rapuh karena sangat mudah ditembus.

Sialnya, langkah yang diambil Chelsea sejauh ini masih jauh dari pokok masalah. Yang ada The Blues sejauh ini malah sibuk membenahi lini depan.

Sudah dua penggawa anyar digaet. Timo Werner dan Hakim Ziyech diboyong dengan harga mahal. Belum lagi mereka juga berencana mendatangkan lagi bintang masa depan Jerman, Kai Havertz.

Padahal kalau disimak, lini serang Chelsea sejauh ini tidak bermasalah. Mereka punya Tammy Abraham yang meski masih bocah ingusan, tapi sudah mempu mengoleksi 15 gol.

Ada juga Christian Pulisic, pemain sayap yang baru mulai memperlihatkan kepiawaiannya belakangan ini. Diyakini sang pemain baru mulai nyetel dengan gaya di Chelsea serta Premier League.

Baca juga:

Tragedi yang Dialami Sang Ayah Bikin Ronaldo Jauhi Alkohol

Sedih, 5 Bintang EPL yang Tak Dapat Medali saat Timnya Juara