Gelandang MU Ungkap 2 Pemain Liverpool yang Sombong

Gelandang Manchester United, Andreas Pereira (kanan)
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVA – Gelandang Manchester United, Andreas Pereira, menyebut, dua penggawa Liverpool, Virgil van Dijk dan James Milner sebagai pemain yang paling tidak ia sukai. Bahkan, Pereira mengatakan, kedua pemain itu memiliki sifat yang sombong.

Hal tersebut diungkapkan Pereira di saluran YouTube Desimpedidos. Ketika ditanya pemain yang tidak disukai, pemain asal Brasil itu langsung menjawab nama Van Dijk dan Milner.

"Aku tidak terlalu suka Milner dan sejujurnya aku juga tidak suka Van Dijk. Mereka adalah pria yang sombong. Bahkan, cara bermain mereka juga sombong," ujar Pereira, seperti dikutip Metro.

Agar adil, Pereira kemudian ditanyai siapa pesepakbola paling disukai yang pernah ditemuinya. Pereira pun menyebut 2 pemain asal Brasil yang merumput di Premier League, yakni bek Arsenal, David Luiz dan gelandang Chelsea, Willian.

Pereira sendiri telah menjalani musim terbaiknya bersama Setan Merah, dengan mencatatkan 39 penampilan di semua kompetisi. Akan tetapi, saat ini, pemain berusia 24 tahun itu harus kehilangan tempat utama sejak kedatangan Bruno Fernandes dan kembalinya pemain yang cedera seperti Paul Pogba dan Scott McTominay.

Pereira yang telah diganjar kontrak baru hingga 2023 pada tahun lalu. Namun, belum bisa dipastikan apakah Pereira akan bertahan di Old Trafford hingga kontraknya habis.

Baca Juga:

Kalau Tembus Liga Champions, MU Bakal Jor-joran Beli Pemain

Pemain Muda Ganas Pencetak 600 Gol Jadi Buruan MU