Klopp Beri Kode untuk Bintang yang Bakal Sempurnakan Liverpool

Gelandang Bayern Munich, Thiago Alcantara
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Liverpool sudah menggengam trofi juara musim ini. Selanjutnya yang harus mereka lakukan adalah membenahi diri untuk menyongsong kompetisi mendatang.

Salah satu langkah yang lazim diambil adalah memboyong pemain anyar buat menambah kekuatan atau setidaknya menambah celah yang ada. Dan saat ini The Reds dikaitkan dengan Thiago Alcantara dari Bayern Munich.

Peluang Liverpool memboyong pemain tersebut terbuka. Thiago diketahui tinggal menyisakan kontrak satu tahun dengan Bayern. Sehingga sangat mungkin dia mendesak agar segera dilepas.

Dari Bayern mengaku belum tahu soal minat Liverpool. Dan sang pemain juga tidak berbicara apa pun soal keinginan untuk hengkang.

Cuma dari gelagat manajer Juergen Klopp, agaknya dia memang ngebet mau mendatangkan Thiago. Pria asal Jerman tersebut tidak segan memuji bekas pemain Barcelona itu.

"Belum ada ide soal siapa yang bermain untuk saya musim depan. Tidak ada yang dapat dikatakan sekarang ini," kata Klopp dikutip The Sun.

"Thiago pemain hebat, namun dia juga pemain Bayern sekarang. Cuma itu yang bisa saya bilang sekarang, tidak lebih," ungkapnya lagi.

Thiago diketahui mencetak 31 gol sejak bergabung dengan Bayern di 2013. Dia turun dalam 231 laga dan membuat 37 assist.

Baca juga:

Foto Istri Bintang Persib Bikin Penasaran Warganet, Pakai Baju Ga Sih?

Gelandang MU Ungkap 2 Pemain Liverpool yang Sombong