Tumbal Pembenahan Liverpool Segera Berjatuhan, Ada 6 Korban

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, semprot pemainnya di pinggir lapangan
Sumber :
  • Twitter/@OptaJoe

VIVA – Liverpool berhasil merebut gelar musim ini setelah 30 tahun puasa. Mereka tentu tidak mau keberhasilan ini cuma lewat.

Musim depan Liverpool ingin mempertahankan trofinya. Dan langkah yang ditempuh untuk memastikan hal tersebut adalah denngan melakukan pembenahan.

Sayangnya, proses pembenahan ini harus memakan korban. Menurut The Sunday Express, ada enam pemain yang segera menjadi tumbal Liverpool.

Manajer Juergen Klopp saat ini sedang menggelar pembicaraan dengan para pemain itu. Dia mau enam nama tersebut menepi dari skuad The Reds dengan lapang dada.

Yang pertama adalah strike Divock Origi. Lalu ada Xherdan Xhaqiri yang segera tersingkirkan akibat cedera betis seriusnya.

Rhian Brewster, penyerang muda yang bermain bagus di Swansea City akan kembali dari masa pinjaman. Cuma dia menunut dan merasa layak untuk mendapat kesempatan reguler. Hal yang sulit diwujudkan jika dia keukeh bertahan.

Selanjutya Marko Grujic. Kemungkinan dia kembali dipinjamkan ke Hertha Berlin. Begit juga Harry Wilson yang sekarang di Bournemouth.

Terakhir adalah dua penjaga gawang, Adrian serta Loris Karius. Liverpool ogah memakai jasanya lagi karena gagal tampil solid selama ini.

Baca juga:

Real Madrid Mainkan Sepakbola Terbaik, Monopoli Barcelona Berakhir

Milner Jangan Sombong, 5 Pemain Ini juga Bawa 2 Klub Berbeda Juara EPL