Jalan Berliku MU Gaet Jadon Sancho, Ditolak Dortmund Lagi

Bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Tawaran Manchester United untuk Jadon Sancho kembali ditolak oleh Borussia Dortmund. Manajemen Dortmund menyatakan angka yang dilempar MU untuk Sancho masih terlalu rendah.

Manajemen Setan Merah telah melayangkan penawaran sebesar £89 juta atau setara Rp1,67 triliun agar bisa mendaratkan Sancho ke Old Trafford. Tapi, tawaran ini masih dianggap begitu minim oleh Dortmund.

Bild melansir, manajemen Dortmund tak mau melepas Sancho di angka tersebut. MU dipaksa untuk mengeluarkan uang paling minim £109 juta atau senilai Rp2,04 triliun untuk mendapatkan Sancho. Harga ini bersifat mati.

Sikap keras Dortmund bisa saja menciptakan masalah di internal. Sebab, Kicker melansir, Sancho sudah tak kerasan di Signal Iduna Park.

Winger 21 tahun tersebut sedang mempertimbangkan kembali ke Inggris dan memenuhi mimpinya untuk bermain di Old Trafford.

Dan, sebenarnya MU masih punya cadangan uang yang lebih banyak. Usai dipastikan lolos ke Liga Champions, MU mendapatkan uang tambahan sebesar £60 juta. Bisa saja, uang ini dipakai oleh MU untuk membantu misi merekrut Sancho.