Lawan Chelsea Jadi Kesempatan Arsenal Selamatkan Muka

Pemain Arsenal merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – Arsenal masih bisa mengakhiri musim 2019/2020 dengan senyuman. Masih ada kesempatan untuk meraih trofi di ajang Piala FA, itu merupakan satu-satunya kesempatan Arsenal untuk menyelamatkan muka. 

Meriam London menjadi macan ompong musim ini. Tajinya tidak lagi terlihat, jangankan bersaing untuk memperebutkan gelar juara Premier League, untuk menuju panggung Liga Champions saja mereka terseok-seok.
Baca juga: Sulap Hebat Lampard di Chelsea, Bukti Manajer Muda Berbahaya

Di akhir musim, Meriam London hanya bisa finis di posisi ke-8 klasemen dengan raihan 56 poin dari 38 laga. Kali ini, final Piala FA menjadi kesempatan terakhir Arsenal untuk menyelamatkan nasibnya. 

Final Piala FA sendiri akan berlangsung pada 1 Agustus 2020 mendatang. The Gunners akan menantang tim sekotanya, Chelsea. 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta percaya diri bisa memaksimalkan harapan itu. Dia optimistis Arsenal bisa mengakhiri musim dengan senyuman.

"Kami masih punya kesempatan itu, menutup musim dengan baik. Kami bisa meraih kemenangan di final menghadapi Chelsea, meraih trofi dan lolos ke Eropa," kata Arteta, seperti dilansir situs resmi klub.