Kelebihan Liverpool yang Bikin Ngeri Guardiola

Pep Guardiola
Sumber :
  • vstory

VIVA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola memberikan penghormatan kepada Liverpool yang berhasil juara Premier League. Menurutnya, Liverpool punya kelebihan dibanding ManCity pada musim ini.

Liverpool mengakhiri Premier League musim ini dengan keunggulan 18 poin dari rival terdekat, ManCity. Sukses ini mengakhiri dominasi ManCity dalam dua musim terakhir di Premier League.

"Saya pikir Liverpool luar biasa musim ini dan saya ingin memberi selamat kepada mereka," kata Guardiola kepada beIN Sports, seperti dilansir Tribal Football, Selasa 28 Juli 2020. 

"Kami tidak konsisten seperti musim sebelumnya ketika kami bermain seperti mesin di setiap hari. Kami banyak kalah di musim ini," lanjut manajer asal Spanyol tersebut. 

Guardiola pun mengungkapkan, Liverpool tampil sangat ganas dan ngotot di Premier League musim ini. Seakan-akan tiap pertandingan merupakan laga terakhir buat mereka. 

"Liverpool memainkan setiap pertandingan seperti menjadi pertandingan terakhir mereka. Mereka memainkan setiap laga seolah-olah mereka tidak boleh kalah satu pertandingan pun."

Baca juga:
Liverpool Diuntungkan di Premier League Musim Depan
9 Fakta Sensasional Sang Pesulap Manchester City
Bintang ManCity Ingin Bikin Titisan Ronaldo Menangis di Liga Champions