MU Mundur Teratur dalam Perburuan Jack Grealish

Gelandang Aston Villa, Jack Grealish
Sumber :
  • Instagram/jackgrealish

VIVA – Manchester United mulai mundur teratur dalam perburuan kapten Aston Villa, Jack Grealish. Harga jadi masalah utama bagi MU untuk memboyong Grealish ke Old Trafford.

Kubu MU merasa keberatan dengan banderol yang dipasang Villa kepada Grealish. Angka £75 juta atau senilai Rp1,4 triliun, yang jadi harga Grealish, dianggap manajemen MU, kemahalan. Begitu laporan Metro.

Sudah beberapa kali manajemen MU melayangkan tawaran. Pertama, sebesar £45 juta. Tapi, Villa menolaknya dengan cepat.
Baca juga: Kejujuran Klopp Soal Alasan Bangunkan Ferguson di Pagi Buta

Lalu, kubu Setan Merah kembali melayangkan tawaran dengan merevisi detailnya. Mereka menyodorkan opsi add-ons dengan nilai yang mencapai £55 juta.

Villa kembali menolak tawaran tersebut. Mereka merasa, harga Grealish seharusnya lebih tinggi.

Sikap keras kepala Villa sebenarnya bisa jadi bumerang. Sebab, Grealish diyakini sudah mulai memikirkan untuk pindah ke klub lain, mencari tantangan yang lebih menarik.

MU sebenarnya tak terlalu butuh Grealish. Di sektor gelandang, mereka sudah punya Bruno Fernandes yang kualitasnya di atas rata-rata dan terbukti mumpuni dalam mengatur permainan hingga menjadi pemecah kebuntuan dari lini kedua.
Baca juga: Mukjizat Aston Villa Digugat, Degradasi Premier League Runyam

Dengan ini, MU lebih fokus untuk mengejar bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Sama seperti Grealish, MU masih mentok saat bernegosiasi dengan manajemen Dortmund, lagi-lagi semuanya soal harga.