MU Kehabisan Akal Boyong Sancho, Liverpool Cuma Pakai Rayuan

Bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho.
Sumber :
  • Twitter/@BVB

VIVA – Manchester United terancam gigit jari lagi dalam perburuan pemain. MU mendapatkan saingan baru untuk memboyong pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho.

MU nyaris kehabisan akal untuk mewujudkan transfer Sancho. Bahkan, MU sudah mengajukan tawaran kepada Dortmund sebesar £89 juta atau setara Rp1,67 triliun agar bisa mendaratkan Sancho ke Old Trafford. Tapi, tawaran ini masih dianggap begitu minim oleh Dortmund.

Manajemen Dortmund tak mau melepas Sancho di angka tersebut. MU dipaksa untuk mengeluarkan uang paling minim £109 juta atau senilai Rp2,04 triliun untuk mendapatkan Sancho. Harga ini tidak bisa ditawar lagi.

Di tengah keresahan MU, Liverpool datang membawa ancaman. Sancho dikabarkan malah tertarik untuk bergabung dengan Liverpool ketimbang MU. 

Salah satu alasannya adalah Sancho ingin bermain di Liverpool karena peluang untuk meraih juara lebih besar ketimbang MU. Selain itu, melansir Kicker, Sancho ingin ke Liverpool karena rayuan dari Trent Alexander-Arnold. 

Beberapa waktu lalu, Arnold melakukan live instagram dengan aktor Michael Dapaah. Kebetulan, Sancho menonton video dan mendengar bek kanan Liverpool tersebut memujinya.

"Jika Sancho datang kepada kami, dia akan membuat tim kami lebih baik. Jadi, saya akan lebih dari senang jika ia datang karena saya bermain bersamanya di Timnas Inggris dan ia adalah talenta yang sangat, sangat, sangat spesial," kata Arnold.

Menanggapi komentar Arnold, Sancho memposting empat emoji mata ke samping. Itu untuk memastikan bintang Liverpool tahu dia mendengar apa yang dia katakan.

Tapi, sama dengan MU, yang menjadi batu sandungan untuk Liverpool bersatu dengan Sancho adalah banderol selangit yang dipasang Dortmund.

Baca Juga:

Usai Tendang Bokong, Mike Tyson Hancurkan McGregor dengan Sihir Khabib
Kisah Mike Tyson Pesta Seks Dihadiri Donald Trump
Respons Aneh McGregor Setelah Dipecundangi Mike Tyson