Jalan Mulus MU Dapatkan Striker Baru

Bomber Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez.
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – Manchester United berada di jalan yang sangat lapang dalam mendapatkan bomber Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez. Setan Merah seakan tanpa pesaing dalam perburuan pemain asal Meksiko tersebut.

Jimenez menjadi target utama Setan Merah untuk mengisi posisi striker yang saat ini diperankan oleh Marcus Rashford. Penampilannya yang moncer bersama Wolves menjadi daya tarik bagi pemain 29 tahun sehingga membuatnya dilirik sejumlah klub Premier League.

Tugasnya sebagai striker berhasil dijalannya dengan sempurna setelah mencatatkan 26 gol sepanjang musim lalu. Dia juga berkontribusi dalam gol rekan-rekannya lantaran menyodorkan sembilan assists.

Atas performanya itu, Jimenez langsung menjadi buruan utama Setan Merah yang sedang mencari bomber baru. Pasalnya, Rashford dan Anthony Martial tak memiliki pelapis sepadan. Sedangkan, Odion Ighalo hanya memiliki waktu hingga Januari 2021 sebelum dikembalikan ke Shanghai Shenhua.

Dikutip The Sun, MU dipastikan jadi yang terdepan dalam perebutan sang pemain. Namun, Wolves enggan melepasnya dengan harga murah.

Wolves ingin mendapatkan keuntungan usai menebusnya £30 juta dari Benfica pada musim panas lalu. Jimenez setidaknya akan dilepas di atas harga tersebut.

Apabila MU menyanggupi, Wolves akan dengan senang hati melepas pemain andalannya itu. Sebab, mereka juga sudah mendapatkan penggantinya, yakni Paulinho dari Braga.

Diyakini transfer Paulinho sudah mencapai kata sepakat di harga £27 juta. Pemain 27 tahun itu bersinar dengan torehan 25 gol dan sembilan assists.

Baca juga: Keren, Agen Properti Ini Punya Rekor Unik Gagalkan Penalti Fernandes