5 Musim di China, Hulk Pertimbangkan Karier di Premier League

Pemain Shanghai SIPG, Hulk.
Sumber :
  • Sportskeeda

VIVA –  Bomber Shanghai SIPG, Hulk, mulai mempertimbangkan berkarier di Premier League. Pemilik nama lengkap Givanildo Vieira de Sousa ini tak akan memperpanjang kontraknya bersama Shanghai SIPG.

Hulk mulai membela Shanghai di Liga Super China (CSL) pada 2016 silam. Kontrak pemain 31 tahun ini bakal habis pada 31 Desember 2020 nanti.

(Baca juga: Gila, Bomber Brasil Ini Nekat Nikahi Keponakan Mantan Istrinya)

Hulk mengklaim, saat ini sudah banyak klub yang menginginkannya. Termasuk dari klub Premier League.

"Saya mendapat banyak proposal dari Brasil dan banyak tempat termasuk di Eropa. Saya mendapatkan tawaran dari Turki, Portugal, Inggris, Spanyol, Italia, Jerman. Saya juga mendapatkan tawaran dari China," kata Hulk pada Lance.

"Setiap hari ada proposal baru yang datang. Terima kasih Tuhan, saya masih memiliki daya tarik kuat di pasar transfer," tegas pemain asal Brasil ini.

(Baca juga: 5 Eks Bintang Eropa yang Tampil di Liga China, Ada Fellaini dan Hamsik)

Hulk sudah membela Shanghai selama lima musim setelah memperkuat FC Porto dan Zenit St Petersburg. Dia sudah mencetak 70 gol dari 125 penampilan bersama Shanghai.

Baru-baru ini, Hulk memamerkan tubuh kekarnya setelah menjalani masa lockdown di China. Tubuhnya semakin mirip dengan karakter Marvel, Hulk.