Bos Arsenal Dihantui Blunder Luiz Jelang Hadapi Chelsea

Bek Arsenal, David Luiz.
Sumber :
  • arsenal.com

VIVA – Ketakutan menghantui manajer Arsenal, Mikel Arteta jelang duel dengan Chelsea di final Piala FA pada 2 Agustus 2020 mendatang. Di laga tersebut Arteta takut pemain bertahannya, David Luiz melakukan hal yang tidak diinginkan. 

Luiz menjadi sorotan lewat penampilan minornya beberapa waktu lalu. Belum lupa dari ingatan ketika dia melakukan dua kali blunder saat Meriam London menghadapi Manchester City  18 Juni 2020.
Baca juga: Gawat, Ronaldo Hampir Pasti Menangis Gagal Jadi Top Scorer Serie A

Pemain asal Brasil ini masuk dari bangku cadangan kemudian gagal memotong umpan lambung terobosan Kevin de Bruyne. Sontak Raheem Sterling yang menerima bola mencetak gol pertama untuk timnya. 

Dan blunder kedua Luiz terjadi setelah turun minum. Dia menarik baju Riyad Mahrez di dalam kotak penalti sehingga mengakibatkan wasit menunjuk titik penalti.

Tak mau hal ini terulang, Arteta mengingatkan Luiz. Apalagi ini akan menjadi laga krusial sebab Chelsea merupakan mantan klubnya sendiri.

"Akan menjadi hari istimewa di laga nanti untuk David Luiz karena itu adalah laga dengan mantan klubnya. Mudah-mudahan dia bisa tampil maksimal," kata Arteta, seperti dilansir situs resmi klub.