Megatransfer Jadon Sancho ke MU Mulai Mendekati Kenyataan

Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Manchester United mendapatkan angin segar dalam perburuan bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Manajemen Dortmund mulai melunak dan akan menerima tawaran rendah MU untuk Sancho.

Awalnya, manajemen Dortmund bersikeras Sancho hanya akan dilepas di angka £100 juta atau setara Rp1,9 triliun. Kubu MU berusaha menawar Sancho di kisaran £60 juta dengan asumsi, Dortmund sudah menang banyak karena merekrutnya dari Manchester City di 2017 lalu dengan harga £7 juta.

Nilai itu dirasa sangat kecil oleh manajemen Dortmund. Mereka bersikeras untuk melepas Sancho di angka £100 juta karena merasa telah berjasa mengangkat kariernya.
Baca juga: Juragannya Jual Emas, Chelsea Bisa Belanja Lebih Gila

Setan Merah sempat menjauh, pusing cari jalan keluar demi mendatangkan Sancho. Di sisi lain, mereka terus berusaha dengan menggunakan pihak ketiga agar bisa mendapatkan Sancho.

Independent melansir, secara informal, Dortmund menyetujui melepas Sancho di angka yang diajukan MU. Tapi, ada syaratnya.

MU harus menyodorkan beberapa pemain dengan profil tinggi sampai nilai transfer Sancho mencapai £100 juta.

Belum ada jawaban dari manajemen MU. Pun, Sancho masih belum buka suara apakah mau menerima pinangan MU atau tidak.

Sebab, belakangan ada rumor menyebutkan, Sancho tak mau ke MU karena peluang meraih trofi yang kecil. Dia lebih menginginkan kembali ke Inggris dengan berseragam Liverpool.