Wow, Bomber Bayern Sebut Juergen Klopp Punya 2 Wajah

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Uefa.com

VIVA – Bintang Bayern Munich, Robert Lewandowski melempar pujian buat manajer Liverpool, mengatakan Jurgen Klopp. Lewandowski menyebut Kloop adalah manajer dengan "dua wajah".

"Saya pikir Juergen Klopp adalah pelatih favorit saya. Setelah itu Pep Guardiola (manajer Manchester City). 100 persen," kata Lewandowski dilansir Tribal Football, Selasa 4 Agustus 2020.

"Klopp memiliki dua wajah. Anda dapat melihatnya seperti seorang ayah, di sisi lain seperti seorang pelatih. Dia memberi tahu Anda segalanya," lanjut striker asal Polandia tersebut.

Lewandowski pernah bekerjasama dengan Klopp di Borussia Dortmund, di mana mereka memenangkan dua trofi Bundesliga. Dan Lewandowski menilai, Klopp manajer terbaik yang pernah melatihnya.

"Buat para pemain, dia motivasi yang sangat besar. Dia membuatnya sempurna, karena dia tahu di mana ada garis ini di mana dia dapat lebih mendorongmu atau sedikit menguranginya," jelasnya.

"Penampilannya sebagai pelatih luar biasa, tetapi tidak hanya sebagai pelatih tetapi juga sebagai seorang pria," tegas Lewandowski.

Baca juga:
Cerita Pilu di Balik Sukses Juergen Klopp, Bikin Air Mata Tumpah
Bayern Munich Banting Harga Pemain buat Liverpool
Konspirasi 9 Klub Jatuhkan ManCity Memang Nyata dan MU Cuci Tangan