MU Bikin Lampard Frustrasi Soal Transfer Dean Henderson

Manajer Chelsea, Frank Lampard
Sumber :
  • vstory

VIVA – Manajer Chelsea, Frank Lampard dibuat frustrasi oleh Manchester United terkait transfer Dean Henderson. Chelsea berencana membeli kiper baru di musim panas nanti.

Pasalnya, Lampard sudah kehabisan kesabaran dengan Kepa Arrizabalaga yang performanya tidak kunjung stabil. Sejumlah kiper top masuk dalam radar Lampard. 

Salah satunya adalah kiper muda MU, Dean Henderson yang tampil fantastis saat dipinjamkan ke Sheffield United dua musim terakhir

Chelsea pun telah menyiapkan dana untuk menuruti Lampard memboyong Henderson. Chelsea dilaporkan akan menawar sang kiper di angka 55 juta pounds atau sekitar 1,02 trilyun rupiah.

Namun, MU dikabarkan tidak mau menjual Henderson kepada klub empat besar Premier league, termasuk Chelsea. Pun, MU memberikan sinyal bakal mengikat mantan pemain Inggris U-21 itu dengan kontrak jangka panjang.

Football Insider melaporkan, Henderson kemungkinan besar akan menerima tawaran MU. Henderson mencatatakan clean sheet di 13 laga dan hanya kebobolan 33 gol dari 36 penampilan di Liga Primer Inggris musim ini. 

Jebolan akademi sepak bola MU itu pun mengantarkan The Blades finish di peringkat kesembilan pada musim pertamanya tampil di Liga Primer Inggris dalam 12 tahun terakhir.

Henderson digadang-gadang menjadi pengganti Kepa. Selain itu, Henderson juga memiliki opsi untuk memperpanjang masa peminjaman di Sheffield United pada musim depan, dan baru kembali ke United pada musim 2021/2022. 

Baca Juga:

Remuk Hati Mike Tyson Mengenang Anak Tewas di Tempat Gym
Gawat, Penghancur Mike Tyson di Depan Muhammad Ali Ajak Perang Lagi
Sadis, Penampakan Seragam Tempur Manchester United 2020/2021