Revolusi Chelsea, Lampard Bakal Tendang 10 Pemain

Manajer Chelsea, Frank Lampard
Sumber :
  • Uefa.com

VIVA – Chelsea dikabarkan siap melepas hingga 10 pemain saat Frank Lampard merombak timnya. Legenda The Blues itu sukses mengamankan empat besar Premier League da final Piala FA di musim pertamanya.

Namun, dilansir Mirror, Selasa 4 Agustus 2020, Lampard bersiap memimpin revolusi di skuat Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Chelsea bakal melepas sejumlah pemain dan mendatangkan pemain top.

Chelsea dikabarkan siap menjual empat bek mereka di musim panas ini. Keempatnya adalah Kurt Zouma, Andreas Christensen, Emerson Palmieri dan Marcos Alonso yang semuanya masuk daftar jual.

Ini dalam upaya The Blues untuk meningkatkan lini belakang mereka yang kebobolan 54 gol dalam 38 pertandingan Premier League musim ini. Ini angka terbanyak dari tim mana pun di 10 besar.

Sementara itu, gelandang N'Golo Kante yang tampil 28 kali untuk The Blues musim ini juga berpeluang dilepas. Pasalnya, Lampard cukup kesulitan untuk menyesuaikan Kante dalam sistem permainan timnya.

Kepa Arrizabalaga, yang dibeli £71 juta dari Athletic Bilbao dua tahun lalu, juga bakal dipinjamkan. Ini demi membebaskan Chelsea dari gaji besar Kepa. Posisi Kepa akan diisi Willy Caballero.

Sedangkan Tiemoue Bakayoko dan Ross Barkley juga masuk daftar jual, bersama Michy Batshuayi, yang tidak tampil sejak Februari 2020 lalu.

Di sisi lain, Willian telah menolak perpanjangan kontrak Chelsea dan tampaknya akan hengkang dengan status bebas transfer. Arsenal dan Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik pada pemain Brasil itu.

Chelsea sejauh ini telah mengeluarkan lebih dari £90 juta untuk mendatangkan Timo Werner dan Hakim Ziyech. Dan bintang Leicester City, Ben Chilwell juga terus dipantau oleh Lampard.

Di saat yang sama, Chelsea berpeluang mendaratkan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen, Mengingat sag rival, Bayern Munich tampak telah mengesampingkan ambisi mereka dalam perburuan pemain tersebut.

Baca juga:
Kepa Bakal Didepak Chelsea, Ada Rekannya yang Senang
Nampaknya Mustahil Chelsea Bisa ke Perempatfinal Liga Champions
Premier League Musim Depan Belum Mulai, Lampard Sudah Mengeluh