3 Target Alternatif MU saat Gagal Datangkan Jadon Sancho

Pemain Bayern Munich, Kingsley Coman.
Sumber :
  • https://twitter.com/Bundesliga_EN

VIVA – Peluang Manchester United mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund terancam. Perselisihan harga yang tak kunjung mencapai kata sepakat, menjadi masalahnya.

Bicara harga, ini soal yang begitu rumit. Valuasi pemain sekarang memang tak ada batasannya dan klub pemilik umumnya seenak jidat memasang harga.

Manajemen MU mulai kesal dengan Dortmund karena banderol harga Sancho sudah terlalu mahal. Alhasil, manajemen MU kini mulai cuek, bersikap "take it or leave it".

Pun dengan Dortmund yang masih pasang harga supermahal untuk Sancho, membuat negosiasi begitu rumit.

Lewat kondisi ini, kubu MU mulai berpikir ulang untuk mendatangkan Sancho dan mencari alternatif. Ada tiga nama yang masuk dalam daftar.

Dilansir Daily Mirror, mereka adalah Jack Grealish, Donny van de Beek, dan Kingsley Coman.

Untuk Grealish, MU tak mau bersikap agresif. Soal Grealish, mereka juga berpendapat yang sama, Aston Villa terlalu mahal menjualnya.

Sementara, Van de Beek memang sudah lama diincari oleh MU. Namun, kalau merekrut Van de Beek, manajer Ole Gunnar Solskjaer harus putar otak soal formasinya di lini tengah.

Van de Beek soalnya merupakan pemain dengan posisi gelandang sentral atau serang. Jadi, Bruno Fernandes dan Paul Pogba, perannya harus diubah.

Coman mungkin bisa jadi pilihan pas buat MU. Sebab, posisi Coman sama dengan Sancho. Hanya saja, untuk Coman, MU hanya mau meminjamnya dari Bayern Munich.