Kai Havertz Desak Leverkusen Terima Tawaran Chelsea

Gelandang Bayer Leverkusen, Kai Havertz
Sumber :
  • Arcyworldys.com

VIVA – Bintang Bayer Leverkusen, Kai Havertz, mendesak timnya untuk menerima tawaran yang diajukan Chelsea. Sebab, hingga kini Leverkusen belum menyetujui proses kepindahan Havertz ke Chelsea.

Sebelumnya, Chelsea dilaporkan telah mengajukan proposal pembelian kepada Leverkusen. The Blues rela mengeluarkan 54 juta poundsterling untuk memboyong gelandang asal Jerman itu ke Stamford Bridge.

Mengutip Sportsmole, pakar transfer Fabrizio Romano, mengatakan, Havertz telah meminta Leverkusen untuk memenuhi keinginannya pindah ke Chelsea. Klub Bundesliga itu pun sudah mengetahui apa yang diinginkan Havertz.

Namun, berembus kabar bahwa Leverkusen telah meminta Chelsea agar bersabar untuk mendapatkan Havertz. Sebab, Leverkusen masih membutuhkan jasa pemain berusia 21 tahun untuk berlaga di sisa pertandingan Liga Europa.

Leverkusen sendiri akan bertanding melawan Glasgow Rangers dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa pada Kamis malam WIB, 6 Agustus 2020. Di leg pertama, Leverkusen menang dengan skor 3-1 di markas Rangers.

Dalam jumpa pers jelang pertandingan lawan Rangers, pelatih Leverkusen, Peter Bosz, menegaskan, bahwa Havertz masih merupakan anak asuhnya. Havertz sendiri adalah talenta muda yang paling cukup menggoda di bursa transfer musim panas ini.

Sejak masuk ke dalam tim utama Leverkusen pada 2016, Havertz telah mencatatkan 151 penampilan dan mencetak 45 di semua kompetisi. Selain itu, ia selalu mengantarkan Leverkusen konsisten di papan atas Bundesliga.

Baca Juga:

Chelsea Dipaksa Pertahankan Kepa karena Sudah Keluar Uang Banyak

Bundesliga 2020/2021 Akan Kembali Dihadiri Penonton