ManCity Menyerah, MU Berlari Sendirian Kejar 'Tembok' Napoli

Bek Napoli, Kalidou Koulibaly
Sumber :
  • Instagram/@officialsscnapoli

VIVA – Persaingan Manchester United dan Manchester City kembali terjadi di bursa transfer. Hanya saja, kali ini The Citizens sudah menyerah sedari awal dalam perebutan tembok tangguh Napoli, Kalidou Koulibaly.

Sejak lama, rival sekota tersebut saling sikut dalam menggoda pemain berpaspor Senegal itu. Koulibaly memang pantas dikejar lantaran kemampuannya yang komplet di jantung pertahanan.

Namun, Partenopei hingga saat ini masih enggan melepas sang pemain. Padahal, tawaran yang datang tak cuma dari MU dan ManCity saja, tapi juga klub top Eropa lainnya.

Tapi, kabar terbaru menyebutkan jika Napoli sudah mulai melunak dan bersedia melepas Koulibaly. Syaratnya, klub yang berminat harus membayar £90 juta atau setara Rp1,7 triliun.

Ternyata, harga tersebut langsung membuat nyali ManCity ciut. Mereka dilaporkan mundur dari perburuan seperti dikutip Express.

Padahal, The Citizens membutuhkan pemain baru sebagai pengganti Nicolas Otamendi yang mau dijual. Situasi ini semakin menguntungkan MU yang berlari sendirian dalam mengejar tanda tangan Koulibaly.

Sebenarnya, Ada alasan lain yang menyebabkan ManCity mundur. Mereka baru saja merekrut Nathan Ake dari Bournemouth seharga £41 juta.

Dengan harga Koulibaly yang selangit, manajer Pep Guardiola memilih untuk mencari alternatif lain ketimbang memaksakan untuk merekrutnya.

Baca juga

Pirlo Ditunjuk jadi Pelatih Juventus, Gattuso: Kacau

Bayern Bocorkan Strategi Hadapi Barca, Messi Siap-siap Mati Kutu