Demi Boyong Gelandang Atletico, Arsenal Rela Tawari 3 Pemain

Pemain Atletico Madrid, Thomas Partey
Sumber :
  • LaLiga

VIVA – Arsenal dilaporkan akan memasukkan tiga pemainnya sebagai bagian dari tawaran yuang mereka ajukan demi memboyong gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey. Hal tersebut dilakukan untuk memuluskan kesepakatan transfer.

The Gunners telah menyatakan berminat merekrut pemain serba bisa asal Ghana dalam beberapa kesempatan terakhir. Akan tetapi, apakah Arsenal siap menebus klausul penjualan Partey yang mencapai 45 juta poundsterling (Rp805 miliar).

Jika tak bisa melepas beberapa pemain hingga pekan depan, klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu kemungkinan besar gagal merekrut Partey. Namun, menurut jurnalis Spanyol seperti dilansir Sportsmole, Arsenal bersedia memberikan kesempatan pada Los Rojiblancos untuk merekrut salah satu pemain mereka dari 3 yang ditawarkan.

Tiga pemain tersebut adalah Hector Bellerin, Lucas Torreira, dan Alexandre Lacazette. Akan tetapi, Atletico tampaknya lebih tertarik untuk melepas Partey, apabila ada klub peminat yang bersedia menebus klausul rilisnya.

Sementara itu, Atletico pun lebih memilih untuk menunda segala urusan transfer penjualan pemain karena masih berlangsungnya ajang Liga Champions. Makanya, Atletico tidak mau terburu-buru dalam memutuskan kesepakatan transfer ini.

Terlebih, situasi di Atletico sedang dalam kondisi kritis karena ada 2 penggawanya yang terinfeksi positif virus Corona jelang perempatfinal Liga Champions melawan RB Leipzig. Laga melawan Leipzig rencananya akan digelar pada Jumat 14 Agustus 2020, dini hari WIB, di Estadio Jose Alvelade, Lisbon, Portugal.

Baca Juga:

Arsenal Siap Rugi Demi Mendepak Mesut Oezil

Format Baru Liga Champions Bikin RB Leipzig Ketiban Untung