Ada Sajian Berbeda di Community Shield 2020

Trofi Community Shield.
Sumber :
  • Manchester Evening News

VIVA –  Ada sajian berbeda di ajang Community Shield 2020 yang berlangsung di Wembley pada 29 Agustus mendatang. Untuk kali pertama sejak 2008, ajang ini juga menggelar pertandingan untuk sepakbola putri.

Hal ini sudah dikonfirmasi oleh Asosiasi Sepakbola Inggris (FA). Community Shield untuk putra dan putri diseleranggarakan tanpa penonton di Stadion Wembley, Sabtu 29 Agustus 2020.

Tim putri bertanding lebih dulu pukul 12.30 waktu setempat. Chelsea selaku juara Super League menghadapi juara Piala FA, Manchester City.

Laga dilanjutkan dengan pertandingan tim putra pukul 16.30 waktu setempat. Juara Premier League, Liverpool ditantang Arsenal selaku juara Piala FA.

"Kami dengan bangga mengumumkan pertandingan ganda pertama di Community Shield di Wembley Stadium pada Sabtu 29 Agustus," kata kepala eksekutif FA, Mark Bullingham dilansir Four Four Two.

"Ini menunjukkan kami terhadap pertandingan sepakbola putri dan perkembangannya, untuk bisa bersinar seperti sepabola putra dengan pertandingan level tinggi di Wembley Stadium," lanjutnya.

Baca juga:

Community Shield Tetap Digelar Tanpa Penonton

FA Pastikan Community Shield Pertemukan Liverpool Vs Arsenal