Thiago Makin Dekat dengan Liverpool, Kontraknya 4 Tahun?

Gelandang Bayern Munich, Thiago Alcantara
Sumber :
  • twitter.com/FCBayernES

VIVA – Kabar merapatnya Thiago Alcantara ke Liverpool makin santer beredar. Dia menjadi incaran manajer tim berjuluk The Reds, Juergen Klopp.

Mengutip Sport, bahkan Thiago sudah mengucapkan salam perpisahan dengan para pemain Bayern. Memang sudah keinginannya bergabung dengan Liverpool.

(Baca juga: Liverpool Ogah Keluar Duit Banyak, Juergen Klopp 'Main Belakang')

Isu ini kemudian diikuti dengan kemungkinan ikatan kontrak Thiago dengan Liverpool. Media massa Inggris menyebut dia diberi kontrak empat tahun.

Wajar jika Liverpool berani memberi kontrak panjang kepada pemain Timnas Spanyol tersebut. Karena usianya saat ini baru 29 tahun.

Thiago dianggap sebagai salah satu pemain yang dibutuhkan Klopp untuk memperkuat lini tengah. Kemampuannya sudah teruji bersama Barcelona dan Bayern.

Bayern memang sudah memberi isyarat akan melepas Thiago. Karena sang pemain pernah menyatakan ingin mencari tantangan baru.

(Baca juga: Kalau Liverpool Serius, Ajukan Harga yang Pantas Dong)

Namun, Liverpool dan Bayern masih belum menemui kata sepakat mengenai harga Thiago. The Bavarians meminta 40 juta euro (Rp698 miliar). Sedangkan The Reds ingin lebih murah.