Thiago Silva Segera Jalani Test Kesehatan Bersama Chelsea

Bek Paris Saint-Germain, Thiago Silva
Sumber :
  • Twitter/@PSG_inside

VIVA – Eks kapten Paris Saint-Germain (PSG). Thiago Silva dikabarkan akan menjalani test kesehatan untuk Chelsea. Kabarnya test tersebut akan di jalani di Milan. 

Negosiasi kontrak antara Chelsea dan Thaigo Silva akan diselesaikan dalam waktu 48 jam ke depan. Thiago Silva menjadi pemain dengan status bebas transfer setelah ia tidak mau memperpanjang kontraknya bersama PSG, meski ada tawaran baru. 

Dikutip dari Skysport, setelah menjalani test kesehatan Thiago Silva akan terbang dari Milan ke London. Pemain berusia 35 tahun ini pun akan menjalani masa karantina selama 14 hari. 

Untuk sementara dikabarkan Chelsea hanya memberikan kontrak satu musim saja. Namun diyakini kontrak tersebut akan diperpanjang di masa depan. 

Thiago Silva sendiri sudah mengucapkan salam perpisahan untuk fans PSG, di mana ia sudah bermain selama delapan tahun terakhir. Pemain internasional Brasil ini telah memberikan tujuh gelar Ligue 1 secara beruntun untuk PSG. 

Dan musim 2019/2020 ia membawa PSG ke final Liga Champions. 

"Hari ini akhir dari perjalanan delapan tahun dengan PSG, saya ingin mengucapkan terimakasih kepada rekan di tim serta ofisial, pelatih dan staff. Kemudian untuk Fans, keluarga dan tuhan serta teman-teman lainnya, terimakasih atas kebahagian yang telah diberikan," kata Thiago Silva. 

Di sisi lain, pelatih PSG, Thomas Tuchel sebenarnya sudah berusaha untuk membujuk Thaigo Silva untuk tetap berada di Parc des Princes.

Baca juga:

5 Transfer Pemain yang Mengubah Sejarah Sepakbola

Langgar Aturan, Wan-Bissaka Terancam Absen di Pramusim MU

Dean Henderson Jadi Salah Satu Kiper dengan Gaji Tertinggi