Liverpool Semakin Panik dengar Pernyataan Thiago Alcantara

Gelandang Bayern Munich, Thiago Alcantara
Sumber :
  • twitter.com/FCBayernES

VIVA – Liverpool menjadi yang terdepan dalam memburu Thiago Alcantara. Gelandang milik Bayern Munich itu terus mereka buru setelah musim 2019/2020 belum lagi berakhir.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp turun tangan langsung membuka komunikasi dengan Thiago. Dia membeberkan visi dan misi tim berjuluk The Reds pada musim 2020/2021.

(Baca juga: Strategi Bunuh Diri Liverpool soal Thiago: Tunggu Bola Bisa Disikat MU)

Sempat mencuat kabar presentasi Klopp membuat Thiago tertarik. Mantan gelandang Barcelona itu menyiratkan bakal menerima tawaran dari Liverpool.

Negosiasi kontraknya yang tidak semusim bersama Bayern juga mulai ditepikan. Beberapa petinggi Die Roten bahkan sudah pasrah jika harus kehilangan Thiago.

Akan tetapi, angin berubah tiba-tiba. Liverpool bukan lagi jadi tim yang diuntungkan dalam perburuan Thiago.

Awalnya tidak lain karena keberhasilan Bayern menjadi juara Liga Champions musim ini. Tentu saja gelandang berusia 29 berpikir ulang ingin hengkang.

Liverpool tidak seberapa panik ketika isu itu muncul. Namun sekarang kondisinya berubah. The Reds wajib panik karena Thiago mengeluarkan ucapan yang bisa membuat niat mereka gagal.

Ditemui usai membela Timnas Spanyol melawan Jerman di UEFA Nations League, Thiago mengaku belum memikirkan soal pindah klub. Tapi, secara psikologis, dia nyaman bersama Bayern.

"Saya hanya akan memikirkan pertandingan melawan Ukraina. Setelah itu, kita akan lihat. Bayern adalah rumah saya, dan senang berada di sana," ujar Thiago, dikutip dari Tribal Football.