Arsenal Girang Gelandang Milik Real Madrid Balik Lagi

Gelandang Arsenal, Dani Ceballos
Sumber :
  • instagram

VIVA – Arsenal kembali mendapat pinjaman pemain dari Real Madrid. Dani Ceballos diperbolehkan menjadi bagian The Gunners selama semusim lagi.

Di musim 2019/2020, Ceballos juga dipinjamkan ke Arsenal. Selama itu, dia dimainkan dalam 37 pertandingan di semua kompetisi.

Baca juga: Tarik Ulur Masa Depan Dani Ceballos

Manajer Arsenal, Mikel Arteta begitu senang menyambut kedatangan kembali Ceballos. Karena di musim lalu, sumbangsihnya untuk tim begitu besar.

"Dani adalah bagian integral dari tim kami musim lalu dan menyelesaikan musim dalam performa yang sangat baik," ujar Arteta, dikutip dari Tribal Football.

"Saya  suka semangat dan komitmen Dani dan dia pemain yang sangat terampil. Kami semua senang menyambutnya kembali dan kami menantikan untuk melihatnya lanjut," imbuhnya.

Gelandang asal Spanyol itu diyakini bakal meneruskan kembali performa positif bersama Arsenal. Dan Arteta semakin percaya diri dengan timnya.

"Kami sangat senang memiliki Dani kembali bersama kami untuk musim baru. Kami senang menambahkan Dani ke daftar pemain berkualitas yang kami bawa," tutur Arteta.