Jersey Baru Dihujat Fans, MU Akhirnya Pakai Jasa David Beckham

David Beckham berpose di stadion bernuansa pink kandang klub Inter Miami CF
Sumber :
  • instagram.com/davidbeckham/

VIVA – Legenda Manchester United, David Beckham ditunjuk menjadi model untuk jersey ketiga klub untuk musim depan. Sebelumnya, desain jersey MU ini dianggap buruk dan dikritik oleh fans.

Adidas sebelumnya sempat membocorkan tampilan jersey ketiga terbaru MU yang memiliki garis-garis hitam putih dan desain yang agak unik. Banyak fans di media sosial mengecam desain jersey itu.

Baca: David Beckham dan Victoria Diduga Positif Virus Corona

Seperti dilansir Tribal Football, Selasa 8 September 2020, untuk meredam kritikan dari fans, MU pun harus menggunakan jasa legenda klub, David Beckham untuk mempromosikan jersey tersebut.

Beckham yang memenangkan Liga Champions bersama Setan Merah pada 1999, memposting foto di akun Instagram-nya yang memodelkan jersey tersebut. Di tubuh Beckham, jersey itu memang terlihat keren.

"Suka dengan jersey terbaru MU," tulis Beckham di caption. Tidak lupa dalam unggahannya tersebut tertera bahwa ini merupakan kerjasama berbayar Beckham dengan Adidas. 

Unggahan di Instagram Beckham ini mendapat sambutan 900 ribu lebih 'like' dan 5 ribu komentar. Banyak komentar yang memuji desain jersey jadi lebih bagus saat dikenakan Beckham.

Baca: Panggil Nicola Peltz 'Istriku', Brooklyn Beckham Menikah Diam-diam?

Dalam unggahannya itu, Beckham hanya mengenakan jersey dan training biasa. Celana untuk jersey ketiga MU dikabarkan memiliki desain serupa. Adidas pun berharap jersey ini menjadi hit untuk fans.