MU Kehabisan Duit, Mulai Pasrah dalam Perburuan Jadon Sancho

Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho
Sumber :
  • Twitter/@BlackYellow

VIVA – Manchester United tampak mulai menarik diri dalam perburuan bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Mereka mengaku sudah mulai kehabisan uang dan tak mampu belanja mahal.

Sebenarnya, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, masih berharap bisa mendatangkan Sancho. Tapi, Solskjaer memaklumi kondisi yang dialami MU saat ini.

Permintaan Dortmund dalam transfer Sancho tak masuk akal untuk situasi tak menentu di masa pandemi virus corona COVID-19. Maka dari itu, Solskjaer lebih memilih bersabar dalam urusan transfer MU.

"Tak pernah mudah saat berurusan dengan pemain yang terlalu banyak di dalam tim. Kami harus bekerja lebih lama demi membuat mereka menyatu sebagai satu unit," ujar Solskjaer dikutip Radio 5.

Solskjaer juga mulai berhati-hati dalam merekrut pemain. Tak mau sembarangan, karena harus menyesuaikan karakter sang pemain dengan gaya khas Setan Merah.

"Kami harus pilih kualitas dan pribadi sang pemain dengan kriteria tim ini. Situasinya begitu aneh di tahun ini. Karena, dampaknya di sepakbola sangat terasa. Tak semua tim bisa menghabiskan berjuta-juta uang mereka, lalu menerima dalam jumlah yang sama," terang Solskjaer.

Selain Sancho, MU sebenarnya juga masih mengincar bek Red Bull Leipzig, Dayot Upamecano. Lagi-lagi, masalah dana jadi alasan MU kesulitan merekrutnya.

"Ada klub yang memutuskan untuk melakukan perbaikan instan dengan merekrut banyak pemain. Beberapa percaya dengan proses dan kontinuitasnya, mengacu pada kepelatihan. Kami harus mendapatkan hasilnya, responsnya tentang berkembang. Tapi, kami juga bergantung pada penambahan pemain dengan kualitas berbeda. Ini yang kami butuhkan," kata Solskjaer.