Susah Dapatkan Sancho, MU Beralih ke Gareth Bale Si Manusia Kaca

Winger Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • witter.com/TransfersLlVE

VIVA – Upaya Manchester United mendatangkan bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, masih belum membuahkan hasil. Saking sulitnya, MU terlihat sedikit frustrasi dan berniat mencoba peruntungan di musim panas 2021 mendatang.

Namun, kebutuhan MU atas pemain di lini serang tak bisa ditawar lagi. Mereka berusaha mendatangkan pemain di sektor penyerang sayap, agar lini depan makin garang.

Sebagai alternatif Sancho, MU ternyata membidik winger Real Madrid, Gareth Bale. Bukan hal yang aneh, karena Bale sebenarnya sudah berkali-kali jadi incaran MU.

Tapi, kalau mau didatangkan sekarang, MU tampaknya berani melakukan perjudian. Sebabnya, Bale sudah jadi kayu mati di Madrid.

Kondisi fisik Bale juga tak prima seperti dulu. Pria 31 tahun tersebut kini lebih rentan cedera bahkan sudah dijuluki manusia kaca.

Akibatnya, Bale sering dicadangkan Madrid musim lalu. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, pun cuma memainkan Bale delapan kali sebagai starter pada musim lalu.

Bale memang jadi alternatif yang masuk akal buat MU. Terlebih, Setan Merah bisa mendapatkan subsidi gaji dari Madrid dan diskon untuk Bale.