Sindir Chelsea Boros, Klopp Disuruh Lampard Ngaca

Perseteruan manajer Chelsea, Frank Lampard, dengan Juergen Klopp
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Frank Lampard tersinggung dengan ucapan Juergen Klopp soal aksi belanja besar-besar yang dilakukan Chelsea musim panas ini. Tidak perlu menunggu lama, mantan gelandang Timnas Inggris itu langsung membalasnya.

Tadinya Klopp cuma mau menjawab pertanyaan soal aktivitas transfer Liverpool yang minim saat ini. Sialnya, dia malah ikut meyinggung Chelsea.

“Sekarang situasi sedang tidak jelas. Kami tim berbeda. Kami juara Liga Champions musim lalu, juara Premier League dengan selangkah demi selangkah. Kami tidak bisa mengubahnya dalam semalam dan bilang harus menjadi seperti Chelsea yang memboyong banyak pemain,” kata Klopp.

Merasa kena sentil, Lampard langsung membalas. Dia mengingatkan kalau selama ini Liverpool juga memboyong pemain top dengan harga tinggi.

Baca juga: Sudah Habis Rp3,8 Triliun, Lampard Belum Yakin Chelsea Bisa Juara 

“Nyatanya, yang lain kecuali Leicester City yang punya cerita luar biasa, kebanyakan tim juara di masa modern melakukan perekrutan dengan baik dan memboyong pemain berkelas,” kata Lampard.

“Bisa lihat ke Liverpool. Virgil van Dijk, Alisson, Fabinho, Naby Keita, Sadio Mane, Mohamed Salah, mereka adalah pemain mahal. Liverpool sudah melakukan itu selama beberapa periode,’ sambungnya.

Pada kesimpulannya, Lampard mengatakan kalau Liverpool sama saja dengan tim lain. Mereka menjadi hebat karena membelanja uang untuk pemain bagus dan sudah pasti mahal.